Minggu, 07 Oktober 2012

Timer di C#

Timer di C#

fungsi timer sendiri biasanya untuk memberikan batasan waktu suatu program yang dibuat berjalan..
banyak sekali fungsi timer yang dapat dijalankan misal:
Timer.AutoReset: menunjukkan “. Apakah Timer harus menaikkan event berlalu setiap kali berlalu interval tertentu atau hanya setelah pertama kali itu berlalu” Itu berarti jika Anda ingin timer berulang, meninggalkan ini sebagai benar.
Timer.Enabled:  “Apakah Timer harus menaikkan event berlalu.” Anda harus mengatur ini untuk benar jika Anda ingin waktu Anda untuk melakukan apa pun.
Timer.Interval: Ini menunjukkan “.. Waktu, dalam milidetik, antara akumulasi dari peristiwa berlalu standar adalah 100 milidetik” Anda akan hampir pasti ingin membuat interval ini lebih lama dari default. Misalnya, selama 30 detik, gunakan 30000 sebagai Interval tersebut.
Timer.Start:  melakukan hal yang sama seperti pengaturan makanan Diaktifkan ke true. Tidak jelas mengapa kita perlu metode duplikat.
Timer.Stop: melakukan hal yang sama seperti pengaturan makanan Diaktifkan ke false. Lihat metode Timer.Start ditunjukkan sebelumnya.
Timer.Elapsed Event: adalah acara yang dipanggil setiap kali Interval Timer telah berlalu. Anda harus menentukan fungsi ini dalam kode Anda. Untuk menambahkan acara tersebut, Anda dapat menekan tab dua kali setelah mengetik “_timer.Elapsed + =”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar